Senin, 22 Oktober 2012

Beberapa Jenis Makanan Kolesterol Tinggi

Sekarang ini banyak sekali jenis makanan kolesterol tinggi yang sering menjadi pilihan makan siang, ataupun makan malam kita sehari – hari. Sebenarnya banyak masyarakat yang sudah memahami pentingnya menghindari berbagai jenis makanan kolesterol tinggi, namun kadang kita terkendala dengan berbagai kegiatan dan gaya hidup yang menyebabkan kita sering sekali menyantap makanan yang sama sehari – hari.
Salah satu pilihan yang paling mudah ditemui di berbagai tempat adalah masakan Padang. Masakan Padang termasuk makanan yang digemari masyarakat Indonesia dan kini banyak sekali warung yang menyediakan masakan khas Kota Padang ini. Masakan Padang yang pedas dan bercita rasa sangat menggugah selera, sehingga kita bisa berhari – hari makan masakan Padang dengan alasan paling mudah untuk ditemukan. Makanan Padang menyediakan kuah berlemak yang sangat tidak bagus untuk tubuh.
Belum lagi jika memilih lauk berupa udang, jerohan, kikil yang merupakan jenis makanan dengan kolesterol kadar kolesterol yang tinggi. Makanan kolesterol tinggi jika dikonsumsi terus – menerus sama halnya jika kita menabung keburukan bagi tubuh kita. Bisa dikatakan kita memasukkan sampah ke dalam tubuh. Jika tubuh adalah aset masa depan kita, mengapa kita tidak berusaha menjaganya dan hanya memberikan yang terbaik untuk tubuh kita? Kita kembalikan lagi ke diri kita masing-masing.


                                                                                                          By: Gati Dwi I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar