Senin, 22 Oktober 2012

PT. INAFOOD HADIRKAN PAPUA WONDER RED SARI BUAH MERAH

Jakarta, 20 Oktober 2012 bertempat di Hotel Mulia, PT. INAFOOD menghadirkan produk baru yaitu PAPUA WONDER RED sari buah merah dari Wamena pegunungan Jayawija. PAPUA WONDER RED, sari buah merah yang dijamin keasliannyan telah melalui uji quality control dan pengemasan yang steril.

PT
. INAFOOD yang diwakili oleh Bpk. Sujono selaku Direktur utama menuturkan, bahwa Sari buah merah yang terdapat di produk PAPUAN WONDER RED ini berkhasiat untuk kesehatan tubuh yang terjangkit penyakit kronis.

perusahaan ini juga memiliki visi dan misi jangka panjang untuk menjadi pemain utama dalam HEALTH CARE BUSINESS dengan meningkatkan kekuatan merk produk perusahaan melalui kreativitas & integritas yang baik dari seluruh karyawan perusahaan dalam menjalankan misi perusahaan, yaitu: melayani dan memiliki kepedulian untuk membangun masyarakat agar memiliki kesehatan yang lebih baik.

PT
. INAFOOD akan berusaha agar bisa mengeluarkan produk-produk baru yang lebih bermafaat bagi masyarakat luas.

Guna memastikan tercapainya target diatas, Perusahaan tidak pernah berhenti untuk selalu melakukan perbaikan & inovasi baik produk maupun sistem menuju pada kondisi yang lebih baik pada saat ini dan dimasa mendatang.

PT
. INAFOOD juga mengucapkan Trima Kasih pada para Stakeholders, khususnya seluruh masyarakat Indonesia yang selalu setia menggunakan produ-produk kami, dan para produk yang telah mempercayakan produk kami sebagai pilihan tepatnya, juga kepada para pihak yang membantu seluruh rangkaian kegiatan operasional perusahaan, ujar Bpk. Sujono disela-sela pidatonya.



                                                                                                                                                By: Lana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar